You must have an online payment processor before starting your business in internet. Below is the most used payment Processor. Click the banner to join.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, April 02, 2010

Klik Iklan Dapat Duit?

Baru-baru ini aku mulai menggeluti dunia PTC (paid to click). Sudah lama sih dengar.. kalau ada situs yang mau bayar orang untuk lihat iklannya. Tapi waktu itu sih masih belum tertarik..tapi lama-lama penasaran juga. Lha wong aku tiap hari internetan terus.. masak gak nyoba sih bisnis yang satu ini.

Akhirnya coba-coba Googling tentang bisnis ini.. sampai akhirnya pada kata telusur : PTC terpercaya.. Disinilah awalku bergabung dengan salah satu PTC terpercaya di dunia, yaitu : Neobux

Tampilannya sederhana banget, mana isinya, mana menunya, gimana cara log out-nya. Akhirnya mendaftarlah aku di situs ini. Dan langsung klik iklannya.. dan benar! Langsung di kredit di account-ku. Nilainya $0.01 dikali 4 iklan yang harus dilihat, jadi total $0.04. Lumayan.. sekitar Rp.400,- untuk usaha sekitar 15 menit.

Mau coba.. Silahkan daftar disini.... klik iklannya, gak usah ditungguin.. tinggal aja chatting atau lihat status Facebook.. kalau sudah 1 menit coba lihat.. $0.01 sudah masuk ke account-mu. Begitu seterusnya..sampai iklan ke-4 yang disediakan. Asyik khan?

Lha..terus.. terbukti bayar nggak?.. Lihat buktinya disini.

Semoga bermanfaat.
Salam

No comments: